Sabtu, 10 Januari 2009

Pegangan Doa untuk seorang pemimpin.

Bismillaahir rohmaanir rohiim.

allohhumma sakhir lii wamayyil lii wajdjib lii Quluuba 'ibaadika ajma'iin,
minal jinni wal insi wajdjib lii khoaatirohum fii mahabbatika, daaimaatilqooimah,'alaa dawaamil laili wannaHaari, wa angta muqollibul quluubi wal abshoori,yaa 'aziizu yaa ghoffaaru yaa jaliiilu yaa jabbaaru yaa mu'iinu yaa sattaarun surnii nashron 'aziizan,waftah lii fathan mubiinan,wahdjul 'a daa i, hidlanaa kabiiron padammarnaahum tadmiiron,birohmatika yaa arhamarroohimiin.

ket: Doa ini sangatlah besar manfaatnya bagi anda yang sering berhadapan langsung dgn masyarakat banyak,sprt para ustdz,dan parapolitikus,serta doa ini sangat bermnfat bagi anda para calon anggota dewan ataupun para calon kepala desa,karena akan bayak masyarakat yg senang kepada anda yang tentnya harus disertai dengan sikap anda yg ramah dan simpatik.

3 komentar:

  1. terima kasih atas tulisannya..walau saya mempunyai doa yang berbeda..namun tulisan ini sangat bermanfaat bagi kita semua..http://doamustajab.16mb.com

    BalasHapus
  2. Infonya sangat bermanfaat dan Terimakasih karena saya merasa terbantu dengan isi artikel yang ada di situs ini.

    Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA - Kunjungi www.pakarpengasihan.com

    BalasHapus
  3. YANTI ASAL PALEMBAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn ROMO SUNDO KALIJAGA yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 800jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB ROMO SUNDO KALIJAGA TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

    BalasHapus